Pulangnya Ustaz Arifin Ilham ke Rahmatullah pada Rabu (22/5/2019) memberi banyak pihak berasa kehilangannya.

Pun sebelum tutup usia dan dijemput Ilahi dalam bulan Ramadan nan mulia, Almarhum sempat menitipkan pesan buat ahli majelis di pihak Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat.

Sekjen Yayasan Az Zikra, Ustaz Yanto mengungkapkan kepada Cumicumi.com, mendiang Ustaz Arifin Ilham memberi pesan agar tidak meninggalkan solat malam yang merupakan salah satu dari 7 sunah Rasul.

"Beliau sering mengajak kita jalani 7 sunah Rasul, salah satunya tidak meninggalkan salat malam", katanya.

(Baca artikel berkaitan: www.gempak.com/gempakid/artikel/18530/ustaz-arifin-ilham-berpulang-akan-dikebumikan-di-ponpes-az-zikra-gunung-sindur)

Imbuh Ustaz Yanto, selain itu Almarhum yang juga disapa Guru yelah berpesan agar para pengurus yayasan untuk selalu menjaga peninggalannya.

"Pesan terakhir beliau adalah agar kami-kami supaya siap dan tolong dijaga majelis (Az Zikra) ini karena bukan miliknya sahaja tapi juga milik umat dan bangsa ini," katanya lagi.

Mengungkapkan sang tokoh sebagai seorang teman dan guru yang selalu sejuk mengajak kepada kebaikan, salah satu tingkah baik yang ditinggalkan Almarhum adalah telah membuat ratusan orang menjadi mualaf bersamanya.

"Alhamdulillah melalui beliau, sudah sekian ratus mualaf yang sudah bersahadat melalui beliau.

"Malah mungkin sehingga delapan ratus orang," lanjutnya.




Sumber: Cumicumi.com