Aktor Muhammad Khan baru diumumkan sebagai penerima piala penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dari film Kucumbu Tubuh Indahku pada Festival Film Indonesia (FFI) 2019, Minggu (8/12) malam.

Saat di panggung, pidato lainnya adalah menyinggung dedikadi kemenangan yang diperoleh lewat perannya sebagai penari di film Garin Nugroho itu.

Muhammad mendedikasikan kemenangannya kepada raja Bollywood, Shahrukh Khan dengan mengatakan dirinya terinspirasi menjadi seorang aktor adalah karena kekagumannya kepada bintang tersebut.

Dengan bahasa Inggris ia mengatakan sejak usia 10 tahun telah terinspirasi oleh sosok Shah Rukh Khan yang ia sebut sebagai 'raja'.

"Sebenarnya, Anda adalah alasan mengapa saya ingin jadi aktor. Jadi malam ini saya ingin berbagi penghargaan dengan Anda.

"Saya harap saya bisa bertemu Anda suatu hari nanti, ya saya mohon, dan lagu ini untuk Anda," kata Muhammad Khan sambil menyanyi sepotong lagu Hindustan yang ditujukan buat Shahrukh Khan.

Tak tunggu lama, potongan video itu pun menjadi viral sehingga sampai ke pengetahuan sang pesohor itu.

Shahrukh Khan segera menanggapi keinginan Muhammad Khan dengan mengatakan ingin bertemu dirinya kelak seperti yang diinginkan.

"Saya sangat senang atas kesuksesan Anda. Akan segera menjumpai Anda. Miliki hidup yang menyenangkan dan tetap lah merasa seperti seorang aktor.

"Dan terima kasih untuk kalian yang membuat saya mengetahui hal ini," tulis Shahrukh Khan di akun Twitter resminya, Senin (9/12).

Nah, semoga kita bisa melihat impian Muhammad Khan betemu sang idolanya, Shahrukh Khan.

Kredit Foto: Tribunenewswiki
Instagram: @iamsrk

Oleh: Maliah Surip