Nikita Mirzani memang diketahui sebagai salah satu selebriti yang kerap bersedekah. Tak sedikit orang yang mengaku pernah ditolong oleh perempuan sensasi ini.

Namun, ia ternyata tidak gemar kepada orang yang meminta minta. Hal itu malah telah membuat Nikita murka saat melihat melihat puluhan orang mendatangi kantor dan rumahnya untuk meminta sedekah.

“Ini orang-orang pada kenapa sih, ke kantor gue sampai banyak banget gini tiap hari, please dong kalian, kalau minta duit jangan sama gue. Gue mau tolong karena gue mau nolong, tolong dong Pak RT,” ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram storynya pada Sabtu, 4 April 2020.



Dengan sangat masih murka, selain mengatakan tidak akan menaruh belas kasihan sekalipun para pengharap sedekah itu datang membawa anak atau menggadaikan sertifikat rumah, Nikita mengingatkan bahwa ia bukan pemerintah atau bank.

“Alih-alih meminta uang, saya bukan bank. Saya bukan pemerintah,” ucapnya yang juga mengatakan penyebaran virus Corona bisa terjadi saat mereka berkumpul dan berkerumun seperti di depan rumah dan kantornya.

Di unggahan lainnya Nikita mengatakan jika ia bersedekah atau pernah memberi uang itu adalah keberuntungan buat orang itu.



"Atau itu mereka menang dalam give away saya," tulis Nikita lagi dengan judul Teruntuk Kalian Semuanya.

Ia mengaku tak segan meminta polisi untuk membubarkan kerumunan orang yang meminta sedekah di depan rumah dan kantornya jika terus berlanjut.

Hal itu kata Nikita karena mereka telah menganggu privasinya.

”Rumah atau kantor saya bukan tempat charity umum. Next time ada lagi yang datang, akan saya telp polisi biar kalian semua diangkut," kataya yang juga mengingatkan bahwa ia juga bekerja sendiri.

Kredit Foto: Liputan6.com
Instagram: @nikitamirzanimawardi_17

Oleh: Maliah Surip