Nabilla Gomes membawa kabar bahagia bahwa dirinya akan segera dinikahi oleh sang kekasih, di Masjid Kubah Emas, Depok, Jumat (28/5).

Tentu kabar bahagia itu menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nabilla Gomes tidak pernah mengumbar siapa kekasihnya. Tapi, begitu memberikan kabar ia akan menikah dengan seorang lelaki yang identitasnya belum diketahui atau masih dirahasiakan.

"Iya benar, insya allah jumat ini aku menikah," kata Nabila di Jakarta, baru-baru ini.

Wanita 27 tahun itu tak mau membocorkan identitas calon suaminya. Hanya saja ia menyebutkan pria yang akan menikahinya adalah seseorang yang bekerja dibidang hukum.

"Dia teman aku sejak 2016. Tapi ya jarang ketemu gitu karena kerja di luar negeri. Saat pandemi, dia stay di Jakarta dan kami bertemu. Tidak lama kemudian dia ajak saya menikah," ucapnya.

"Jadi kami tidak ada pacaran dan menggebet. Langsung diajak nikah sama dia," tambahnya.

Pelantun 'Jangan Sampai Tiga Kali' itu menyebutkan calon suami mengajaknya menikah dengan cara yang tidak romantis. Bahkan, sang kekasih seakan mengajaknya hidup tanpa status suami istri dan hidup di luar negeri.

"Jadi tuh dia melamar atau mengajak nikah, awalnya bilang sama mamah aku, bukan sama akunya. Dia bilang sama mamah niatnya menikahi aku karena ibadah. Jadi mamah juga kaget dan tidak bilang ke aku, mereka berdua engga sampaikan ke aku," jelasnya.

"Dia bilang, 'kalau aku ajak kamu ke luar negeri tinggal bersama gimana?' gitu. Aku bilang, 'kalau mau diajak ke luar negeri berarti kumpul kebo apa gimana?'. Aku engga mau kan takut dicincang sama mamah karena mamah killer banget. Terus dia bilang, 'ya engga aku mau nikahin kamu'. Terus aku bilang, 'oh niatnya ajak nikah' gitu," sambungnya.

Pedangdut cantik itu senang bukan kepalang. Ia pun memberitahukan ke ibundanya. Tapi siapa sangka, sang kekasih sebelum menyampaikan ke Nabila, sudah meminta izin ke mamahnya lebih dulu

"Ya mamah sih merestui dan menyerahkan ke aku. Mamah bilang insya allah mengizinkan. Jadi beberapa minggu kemudian kita lamaran dan prepare nikah," ungkapnya.

Oleh: Herco
Foto: Herco