Raffi Ahmad mengumumkan kepada awak media bahwa calon anak keduanya yang masih berada di janin atau kandungan Nagita Slavina atau Gigi berjenis kelamin laki-laki, sesuai keinginannya.

"Alhamdulillah kehamilan Gigi lancar. Janinnya laki-laki seperti keinginan Rafathar," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (31/5) malam.

Pria 34 tahun itu menyampaikan bahwa kondisi kandungan anak kedua di rahim Gigi baik-baik saja. Tapi, ia menyebut sang istri emosionalnya tidak bisa ketebak dan selalu berubah.

"Emosi Gigi swing aja moodnya dan sensitif, sama manja. Cuma kalau manja wajar lah," ucapnya.

Usia kandungan Gigi saat ini sudah memasuki trimester kedua. Selama hamil lebih dari tiga bulan, Raffi Farid Ahmad menyebut sang istri tidak begitu banyak ngidam yang aneh-aneh, dalam kehamilannya yang kedua.

"Ngidamnya itu cuman dia pengin lebih santai, ya kita karena ada work from Bali kemarin Rans juga work from Bali sambil ningkatin pariwisata juga di Bali," jelasnya.

Kabarnya, Gigi ngidam kepingin membeli villa yang dimiliki oleh Maharani Kemala, pengusaha yang bergerak dibidang kecantikan. Namun, Raffi menyebut batal membeli villa yang diinginkan sang istri.

"Engga jadi aku bilang sama Gigi harus hemat dulu," ungkapnya.

Selain karena hemat, Raffi mengakui bahwa Maharani Kemala belum memberikan harga yang bagua untuk menjual villanya kepada Gigi. Sehingga, Raffi menarik lagi uangnya.

"Iya villanya mahal dinego gak mau turun bu Maharaninya," pungkasnya. (herco)

Gambar : Arkurat