Artis Nagita Slavina belum lama ini jadi pembicaraan warganet. Hal itu berkenaan dengan ia menggunakan tabung gas 3 Kilogram di kediamannya.

Nagita pun segera mengklarifikasi pemberitaan yang menjadi heboh lantaran tabung gas 3 kilogram.

"Aku mau kasih tahu nih sama kemaren yang julid. Nih kalau yang aku pake, itu yang pink, bright gas. Kenapa kemaren ada banyak banget yang tabung melon, itu karena yang tinggal di sini bukan cuma aku," ucap Nagita Slavina di YouTube Channel Rans Entertainment dikutip Minggu (7/6).

Menurut Nagita, di kediamannya tersebut memang banyak orang yang tinggal bersamanya.

"Di sini keluarga intinya ada tiga, aku sama Raffi, Nisya sama suami dan anak-anaknya, terus ada mamah juga plus orang di belakang. Orang di belakang ini banyak banget guys. Kompornya tuh ada banyak," jelasnya.

"Jadi kalau misalnya di sini ada tabung yang melon itu jangan julid dulu, karena itu memang properti syuting. Karena yang kita pake yang pink, yang 5,5 kg," imbuhnya.

Nagita Slavina sadar bahwa keluarganya memang tidak boleh menggunakan tabung gas 3 Kg yang seharusnya hanya diperuntukan untuk keluarga pra sejahtera.

"Karena masih banyak yang salah kaprah kalau memang tabung yang hijau itu untuk keluarga pra sejahtera. Jadi alhamdulillah kalau keluarga kayak kita gini memang sudah seharusnya tidak menggunakan si tabung guys 3 kilogram," tandasnya.

Instagram: @riomotret

Oleh: Syba