Film My Stupid Boss 2 baru masuk bioskop Kamis (29/3/2019). Ia pun mendapat sambutan hangat apabila sudah memperoleh jumlah menonton yang cukup baik yakni mengoleksi 160.000 penonton.

Seiring suksesnya sekuel komedi petualangan yang masih dibintangi Reza Rahadian sebagai Bossman si bos yang pelit dan Bunga Citra Lestari serta gabungan pemain dari Malaysia, rumah produksi Falcon Pictures punya cara unik untuk menyapa publik.

Bossman dibawa naik keliling MRT, bermula dari Stasiun Bundaran HI hingga Stasiun Lebak Bulus pada Jumat (29/3/2019).

Ternyata ia adalah sebuah promosi yang pintar apabila Reza dan karakter Bossman dari film My Stupid Boss 2 itu berjaya menyita perhatian pengguna transportasi massal itu.

Dia pun dikerumunin publik yang berdesak desak untuk sekadar melihat dan berebut berswafoto dengannya, malah bareng menaiki MRT yang kini masih gratis untuk seluruh penggunanya.



Bossman sendiri berasa senang karena bisa naik MRT yang katanya, jauh lebih baik daripada menggunakan kenderaan lainnya.

"Pertama ya naik MRT, luar biasa pengalaman buat saya sebagai bos. Di kantor kan jarang, biasanya saya naik mobil sendiri, tapi kalau kayak gini caranya saya mikir dua kali buat naik mobil sendiri," ucapnya ketika sampai Stasiun Lebak Bulus seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Dia pun mengungkapkan: "saya senang sekali untuk naik MRT. Lebih cepet, bersih. Mudah-mudahan bisa dijaga terus sama-sama.

"Harganya sangat terjangkau, yang paling penting adalah bye-bye macet. Itu yang paling penting."

Kredit Foto: Kapanlagi.com

Oleh: Maliah Surip