Selamat menimang anak keempat, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian tidak menunggu lama untuk mengumumkan nama dan mempamer wajah sang anak.

Pada Jumat (17/5/2019), mereka mengumumkan nama anak itu adalah Psalm West. Di akun Twitter dan Instagramnyam mogul kosmetik itu juga menggunggah foto Psalm yang tampak sedang tertidur dalam balutan selimut.

"Psalm West. Hari Ibu yang indah dengan kelahiran anak keempat kami. Kami bersyukur, kami telah memiliki segala yang diinginkan," tulis Kim dalam unggahannya.



Pun setelah nama tersebut diumumkan, ia mendapat beragam respons dari penggemar.

Banyak pengguna Twitter mencuit, mereka tidak mengerti mengapa pasangan yang telah berkawin sejak 2014 itu memilih Psalm sebagai nama anak keempat mereka.

Dilansir dari News18.com, salah satu pengguna Twitter yang menggunakan nama @nolaMarianna menulis: "Psalm West? Aku mati.

"Menamakan nama anaknya dengan salah satu buku terpenting di Bible. Aku ngga bisa!"



Sementara ramai yang lainnya melakukan reaksi kurang menyenangkan dan terkejut dengan pemilihan nama tersebut.

Di akun Instagram milik West, @kanyew.est, penggemar antaranya meninggalkan komenter bahwa pilihan nama yang diberikan adalah jelek dan akan membuat sang anak malu dengan nama yang perlu dibawa sehingga mati itu.

Ada yang menyebutkan kalau rapper berusia 41 tahun itu sengaja memilih nama Psalm buat anak keempatnya karena dirinya kini dalam fase spiritual.

Selain Psalm yang dilahirkan menerusi kaedah ibu tumpang, West dan Kim, 38 telah mempunyai tiga orang anak yakni North (5), Saint (3) dan Chicago (1).

Instagram: @kimkardashian, @kanyew.est

Oleh: Maliah Surip