Pasangan selebritis Ringgo dan Sabai baru saja dikaruniai anak kedua beberarapa waktu lalu.

Keduanya kompak memberikan nama anak keduanya yang terinspirasi dari penyanyi idola mereka yakni Ian Curtis, vokalis band Joy Division.

Anak kedua mereka diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck.

"Gue tuh suka nama musisi keren, karena Bjorka dari bjork, yang ini Curtis sendiri diambilnya dari Ian Curtis Joy division, gue suka," ucap Ringgo Agus Rahman dalam jumpa pers di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Nama berikutnya yakni Ziggy. Ringgo mengatakan nama tersebut diambil dari penyanyi David Bowie. Ziggy sendiri merupakan salah satu kata dari lagu Stardust.

"Ziggy Mars ini diambil dari david bowie. Gue sama Sabai kan suka lagu-lagu David Bowie. Ziggy dari (lagu) stardust," jelas Ringgo.

"Marsnya dari Live on Mars lagunya dia juga, ada album The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spiders from Mars (1972)," sambungnya.

Ditanya soal nama anak yang tidak ada unsur Indonesianya, Ringgo mengaku bingung dengan sejumlah nama Indonesia yang keren dan disukai olehnya dan Sabai.

"Kenapa sok bule banget namanya, nah ini dia, gue tuh nggak bakat milih nama. Gue udah baca-baca tuh, gue pengin nama Indonesia yang keren, tapi karena waktunya mepet gue nggak dapat yang menurut gue srek," tuturnya.

Instagram: @ringgoagus

Oleh: Syba