Selebgram Rachel Vennya beberapa belakangan ini menjadi buah pembicaraan di sosial media. Selain aksinya menggalang dana untuk membantu memerangi Covid-19, Rachel Vennya tengah terkena musibah.

Hal itu lantaran ayah kandungnya, Leo Andrea mencatut namanya untuk sejumlah penipuan. Terkait hal itu, Rachel Vennya sendiri telah memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak ada hubungan dengan ayahnya apalagi soal penipuan.

Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman pun hingga angkat bicara mengenai kelakuan mantan suaminya, Leo Andrea. Di Instagramnya, Viens membela Rachel Vennya.

"Strong girl dont cry. Anak adalah anugerah terbesar yang kita dihadiahkan Allah. Karena dari anaklah kita mendapatkan sumber kebahagian, ketenangan, kekuatan dan rezeki," tulis Viens Tasman di Instagram beberapa waktu lalu.

Viens Tasman menyinggung aksi Leo Andrea telah membuat malu nama baik anaknya.

"Buat mereka yang menyia-nyiakan itu, maka sumber kebahagiaan, kekuatan dan rezeki itu diambil kembali oleh Allah. Sungguh amat merugi orang yang menyia-nyiakan," jelas Viens.

Ia pun menceritakan bagaimana membesarkan anak dari usia Rachel Vennya 1,5 tahun tanpa adanya bantuan suami.

"Begitupun, yang aku rasakan mempunyai anak seorang yang bernama Rachel Vennya, entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1,5 tahun tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalankan hidup berdua denganku dari dia balita, bertatih-tatih, kerasnya ibu kota membuat dia mandiri dengan sendirinya," tegasnya.

"Memulai karier yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero. Bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang, karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang orang yang berjuang di saat dia di bawah," imbuh Viens Tasman.

"Dan dia membuktikan janjinya, aku ibunya dimanjakannya, kakek dan neneknya (orang tua) selalu diperhatikannya," tandasnya.

Instagram: @rachelvennya

Oleh: Syba