Niat awal mahu kasi kejutan kecil dengan menghibur para tenaga medis, ternyata penyanyi Raisa yang tidak menyangka dirinya sampai bisa menangis saat mendengarkan curhatan tenaga medis saat menanggani pasien Corona.

Hal itu dibeberkan Raisa lewat Instagram pribadinya. Penyanyi ini mengatakan ia seharusnya menghibur para tenaga medis yang lagi penat sebagai kejutan.

Alih alih ia yang larut dan terkesan dengan curhat tenaga medis sehingga tak kuasa melawan tangis.

Air matanya pun menetes saat dibagikan penghormataan mendengarkan cerita mereka.

"Kemarin ikutan "meeting" sama 32 RSUD di Jakarta...Niat awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya.

"Tapi pada akhirnya malah aku yang dapat kehormatan untuk dengerin cerita cerita, curhatan dan doa mereka semua yang benar-benar ada di lini depan pandemi ini," ucap istri Hamish Daud ini.



Lanjut ibu anak satu ini, hatinya terenyuh saat mendengar cerita tenaga medis. Ia langsung memberi semangat buat mereka agar terus berkhidmat.

"Aku benar-benar terharu banget, terenyuh sama cerita-ceritanya. Semoga aku bisa dapat kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat ya semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua," pungkas Raisa.

Instagram: @raisa6690

Oleh: Maliah Surip