Aktor Iqbaal Ramadhan mengungkapkan sebuah niat yang ia siapkan untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Bintang film Dilan tersebut mengakui akan membangun Yayasan yang ia peruntukan kepada mahasiswa S1 yang akan diberikan beasiswa.

"Saya ngerasa butuh give back aja untuk apa yang saya udah dapetin sekarang. Kayak gitu sih, berusaha untuk berkarya dan melakukan sesuatu untuk teman teman semuanya," ucap Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Tak hanya itu, Iqbaal juga berencana membuat sebuah media online yang khusus membicarakan tentang musik.

“Saya selalu berusaha untuk mencanangkan segala yang ada di kepala saya baik itu musik ada film, lewat musik banyak pesan yang bisa saya sampein lewat musik saya," papar Iqbaal.

Diakui Iqbaal, soal musik memang sangat menjadi konsernya dan ia memiliki niatan berkontribusi memajukan dunia musik tanah air.

"Ada di mimpi saya pengin bikin semacam media online, new media gitu. Orang kayaknya gak peduli sama musik indie padahal banyak musik Indonesia yang keren-keren banget. Saya pengin musik Indonesia lebih dihargai lagi lah," pungkasnya.

Foto: Syba

Oleh: Syba