Aktor senior Nicholas Cage mengejutkan banyak pihak setelah dirinya membatalkan perkawinan yang baru berusia 4 hari!

Cage diketahui berkawin dengan penata rias bernama Erika Koike pada hari yang sama dirinya mengajukan izin perkawinan. Sebelum ini pria berusia 55 tahun itu dilaporkan telah mengajukan izin perkawinan di pengadilan Las Vegas pada Sabtu.

Saat mengajukan izin perkawinan, Cage turut membuat keributan dengan meneriak: "Dia akan mengambil semua uangku!" Cage juga mengungkapkan mantan istrinya itu sebagai seorang pengedar narkoba. Diri aktor film Corn Air itu diduga mabuk saat itu.

(Portal TMZ mengunggah foto yang didakwa dirakam sebelum Nicholas Cage dan kekasihnya berkawin.)

Namun, 4 hari kemudian, Cage didapati bertindak membatalkan perkawinannya dengan wanita yang ditemui pada lokasi syuting di Puerto Rico dan menjadi kekasihnya selama setahun.

Kemarin, dia dilaporkan telah mengajukan pembatalan pernikahan pada Rabu (27/3/2019) dengan melengkapi dokumen resmi.

Laporan dari TMZ menyebut, Koike meminta Cage berkawin dengannya dan ia dilakukan aktor tersebut hanya mengikut dorongan hati.



"Erika mengusulkan agar mereka berkawin. Nic lantas berkawin dengannya mengikut dorongan hati. Dia tidak memikirkan dampak terhadap keputusannya berkawin," tulis TMZ.

Cage turut mendakwa perkawinan mereka adalah sebuah penipuan karena wanita itu dikatakan tidak menonjolkan dirinya yang sebenar selain masih menjalin hubungan dengan orang lain.

Biar hanya sempat berlangsung selama 4 hari, ia sempat dihitung sebagai perkawinan yang keempat buat Cage.

Sebelumnya dia pernah berkawin dengan Patricia Arquette (pertama), dan ketiga dengan Alice Kim.

Perkawinan dengan istri keduanya, Lisa Marie Presley juga kandas hanya dalam tempoh 108 hari perkawinan.

Sumber: The Gurdian
Kredit Foto: TMZ, People
Instagram: Nicolas Cage

Oleh: Maliah Surip