Nick Jonas baru resmi mendakap usia 27 tahun pada Senin (16/9/2019). Sejak awal pekan ini setelah berusia 27 tahun, Nick tidak mengunggah apapun di akun Instagramnya, @nickjonas.

Sehingga kemarin Kamis, 19/9/2019, pria itu membeberkan bahwa dia telah menikmati ulang tahun paling istimewa dihidupnya pada Senin lalu.

Semuanya karena sang istri, Priyanka Chopra yang memberi kejutan di luar jangka. Hal itu dibicarakan Nick lewat unggahan videonya yang bercerita tentang perjuangan aktris Bollywood itu merayakan ultahnya.

"Saya cukup beruntung untuk merayakan ulang tahun ke-27 beberapa hari lalu bersama keluarga, teman, dan penggemar di Chicago dan St.Paul.

"Istri cantik saya mengejutkan saya dengan sebuah pertandingan football bersama beberapa teman terdekat dan keluarga di [Stadion] Soldier Filed di Chicago (!!), diikuti beberapa jam di Topgolf, lalu sebuah pesta yang melibatkan pizza, tequila, kue, dan cerutu," ungkapnya penuh bahagia.



Nick kemudian melanjutkan di hari berikutnya, mereka (The Jonas Brother) manggung di konser yang tiketnya ludas di St. Paul.

"Saat itu banyak penggemar membawa tulisan ucapan selamat ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday untuk saya," imbuhnya di kolom caption.

Ia pun tak henti bersyukur karena dikelilingi cinta dan banyaknya doa ke atas ultah yang dirayakannya.

"Saya sesungguhnya bersyukur. Selamat datang 27 tahun!", tutupnya.

Sementara itu, Priyanka yang dinikahi Nick pada akhir tahun 2018 turut meninggalkan kalimat manis di akun Instagramnya sempena merayakan ulang tahun pria yang sangat dicintainya itu.

"Terima kasih telah menjadi milik saya. Selamat ulang tahun Jaan. Saya mencintaimu," tulisnya.

Instagram: @nickjonas

Oleh: Maliah Surip