Artis peran Nikita Willy resmi bertunangan dengan sang pacar, Indra Priawan yang digelar secara tertutup serta berjalan sesuai protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah pada Minggu (26/7/2020).

Biar sempat dikabarkan putus, usai acara lamaran, Nikita mengungkapkan perihal mengapa ia setia bersama Indra yang telah dikenalinya sejak empat tahun lalu.

Pelakon Cinta Buta itu mengatakan sikap baik dan humble yang dimiliki putra pengusaha tajir Blue Bird telah mengikat ia untuk bersama pria tersebut.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble sama semua orang," ucap Nikita Willy seperti dikutip dari video Cumicumi, Senin (27/7/2020).

Imbuh Nikita, lantaran kebaikan dan sifatnya yang sangat ringkas membuat ia bertahan.

"Kayak itulah dia, very simple sama semua orang. Jadi itu yang dari dulu membuat aku bertahan sama Indra karena dia memang very kind," lanjutnya.

Sementara berbicara tentang masa hadapan, Nikita mengaku setelah melihat dirinya punya segala, kini apa yang diinginkan adalah membangun rumah tangga dan menjadi seorang ibu.

"Jadi aku berpikir kayak di umur sekarang alhamdulillah I have everything, aku ada karier, bisnis. Nah, my next goal itu aku ingin build family and to be a mother," kata Nikita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita dan Indra merencana menikah pada Oktober mendatang.

Kredit Foto: Detik.com
Instagram: @evalovira

Oleh: Maliah Surip