Dalam konsep pertunjukan spesial nan megah, cukup lama Noah nggak melakukannya di Jakarta. Namun dalam konser berjudul Project X yang digelar di Istora Senayan, GBK, Jakarta, Sabtu (28/9), Ariel cs. diberikan keleluasaan untuk bereksplorasi.

Alhasil, setlist spesial dengan pilihan lagu-lagu yang banyak menjadikan durasi penampilan Noah cukup panjang.

Hal ini sempat diungkapkan additional drum, Rio Alief, yang mendapatkan pengalaman pertamanya setelah 4 tahun menghadirkan beat-beat lagunya Noah.

“Total adalah 18 setlist / 23 lagu / 2 jam pertunjukan. Tadi malam menjari show terpanjang bareng @noah_site,” ungkapnya dalam postingan akun instagram @rio_alief, Minggu (29/9).

Yup, tampil dengan semangat yang berkobar serta penampilan enerjik berimbas pada kondisi Ariel sebagai vokalis utama.

“Satu jam nyanyi, habis suaranya,” kata Ariel saat di atas panggung Project X.

Band yang baru aja ditinggal Uki, terlihat tetap akseleratif dalam beraksi. Sejumlah lagu yang ada di album Peterpan dan Noah dilahapnya dengan konsep musik yang eksploratif di hadapan sekitar 6000 pasang mata.

“Sudah lama saya enggak nyanyi di Jakarta, di atas panggung yang proper. Terima kasih banyak yang sudah mau hadir," ujarnya.

Konser Project X adalah persembahan Noah juga Yovie And His Friends dalam rangka merayakan 10 tahun promotor Berlian Entertainment hadir di industri hiburan tanah air.

Kredit Foto: dok.Berlian Entertainment

Oleh: Ryks