Aktor muda Angga Yunanda, kembali melantunkan suaranya. Cowok asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini kembali bermusik lewat lagu yang diciptakan oleh kreator lagu-lagu romantis, Badai ‘Kerispatih’.

Lagu tersebut berjudul Di Kesepian Ini. Sebuah lagu yang menceritakan tentang bagaimana rasanya seseorang yang merindukan mantan kekasihnya. Kisah penyesalan seorang laki-laki karena sudah tidak lagi bersama dengan kekasihnya.

“Kadang logika mengalahkan perasaan. Dan perasaan juga mampu menipiskan logika. Tapi di saat-saat sendiri, biasanya kita menemukan arti orang lain dan cintanya pada kita,” ujar sang kreator, Badai lewat press rilis yang diterima Gempak,id, baru-baru ini.

Rupanya cerita yang diangkat oleh Badai ini memiliki makna mendalam bagi Angga. Balutan musik pop balada membuat lagu tersebut pas buat didengerin saat-saat galau.

“Bisa dibilang lagu ini, pas banget didengerin buat kita yang sedang mengalami kegalauan, karena lagu ini sangat dalam banget sih maknanya,” kata Angga.

“Apalagi ini kan di bikinnya sama mas Badai yang sudah bertangan dingin kalau bikin lagu-lagu cinta, bikin hati ini teriris,” tutup Angga.

Di Kesepian Ini menjadi lagu ketiga Angga dalam bermusik. Sebelumnya, Angga sukses melantunkan lagu Kejar untuk soundtrack film Sunyi dan lagu Disini Untuk Kamu.

Instagram: @anggayunandareal16

Oleh: Ryks