Trailer kedua film drama Habibie & Ainun 3 resmi dirilis. Penyanyi debutan Adiva Ramadhani akhirnya ditunjuk untuk mengisi soundtrack yang kedua film produksi MD Pictures tersebut.

Adiva, sempat nggak percaya kalo akhirnya dipilih untuk membawakan lagu berjudul Denganmu, untuk sountrack film yang akan dirilis bulan Desember mendatang ini.

“Ini film yang besar sekali buat aku. Aku excited banget. Awalnya pun aku nggak percaya. Aku merasa ini kesempatan yang tak datang dua kali. Makanya aku mau mengambilnya (seaempatan),” ungkapnya saat ditemui Gempak.id di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (11/11).

Memulai karir musik secara profesional lewat jalur film, Adiva mengakui sempat terbebani nama-nama besar yang ada di film tersebut. Termasuk nama Maudy Ayunda pemeran Ainun sekaligus penyanyi soundtrack pertamanya, Aku & Kenangan.

“Lumayan terbebani sih lagunya (Maudy Ayunda). Karena kan lagunya bagus banget ya.

"Tapi aku mencoba menjadikan beban itu sebagai motivasi aku untuk memberikan yang terbaik dalam project ini,” tutup penyanyi yang masih berstatus mahasiswi semester 3, Perguruan Tinggi Prasetya Mulya.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks