Hanya karena begitu terpesona dengan Jimin BTS dan meminati K Pop, seorang penyanyi pria asal Inggris yang bernama Oliver Frost menghabiskan sekitar Rp 7 Milyar selama 7 tahun terakhir untuk menjalani operasi plastik.

Ia yang juga dikenali dengan nama Oli London mengaku banyak operasi plastik sejak pertama kali mengubah bentuk hidung termasuk prosedur untuk memutihkan kulitnya setelah ketagih melakukan oplas.

"Saya sudah melakukan operasi hidung lima kali. Saya mengalami pengurangan tulang pipi. Saya telah melakukan operasi tulang rahang.

Saya telah melakukan operasi dagu - dua operasi pada dagu saya. Mataku sudah selesai. Dan saya juga melakukan sedot lemak di area dada," ucapnya seperti yang dilansir dari Barcroft media.

Oli London juga mengatakan ia ingin orang di sekitarnya melihat ia seperti Jimin dan mendefinisikan penyanyi utama BTS itu sebagai sempurna.

"Dia adalah kesempurnaan, bentuk rahangnya, bibirnya suaranya, semuanya. Saya suka citra sempurna semacam itu, mereka semua terlihat seperti boneka.

"Jadi saya memutuskan tidak ingin terlihat seperti orang yang normal. Saya ingin terlihat seperti boneka K-Pop, seperti Jimin," ungkap Oli London.

Instagram: @londonoli

Oleh: Maliah Surip