Mantan pemenang Miss Universe 2012, Olivia Culpo baru baru ini telah terpilih sebagai Wanita Terseksi di Dunia 2019 versi majalah Maxim.

Kabar itu dikongsikan sendiri oleh mantan kekasih Nick Jonas tersebut menerusi unggahan di akun Instagramnya pada Selasa 11/6/2019.

Lewat unggahan dengan foto dirinya menjadi cover di majalah pria dewasa asal Amerika Serikat edisi Juli/Augustus, Olivia mengungkapkan masih tidak percaya dirinya bisa menang atau dipilih menjadi Wanita Terseksi di Dunia untuk tahun 2019.



"Aku selalu kagum saat melihatkan daftar 100 Maxim Hot. Ada banyak wanita cerdas dan sukses yang telah dipaparkan di sini dan memberi inspirasi bagi perjalanan karier ku.

"Aku masih tidak percaya telah memenangkan ini. Terima kasih buat Maxim atas peluang dan semua yang terlibat," tulis wanita berusia 27 tahun itu.

Di tahun 2018, posisi yang kini dimiliki Olivia adalah milik Kate Upton sebagai Wanita dan di tahun 2017 sebelumnya, gelar Wanita Terseksi di Dunia adalah kepunyaan istri Justin Bieber, Hailey Baldwin.

Instagram: @oliviaculpo

Oleh: Maliah Surip