Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belakangan ini dikabarkan bermasalah. Bahkan, keduanya diduga hampir berpisah karena ada masalah besar yang mereka tak bisa selesaikan.

Olla Ramlan akhirnya buka suara. Ia menegaskan pernikahannya dengan Aufar Hutapea tidak ada masalah yang berarti, sampai membuat rumah tangganya berada diujung tanduk seperti yang dikabarkan sebelumnya.

"Intinya aku dan Aufar Alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja," kata Olla Ramlan di Jakarta, baru-baru ini.

Mengenai kabar-kabar miring rumah tangganya, wanita 41 tahun itu memberikan klarifikasi. Asal muasalnya berada pada komentar Nikita Mirzani, yang menuliskan Olla ingin mencari jodoh lagi.

"Terus ada ucap-ucapan yang ya dapet jodoh mudah-mudahan. Niki nanya, 'emang mamih mau dapat jodoh?' gitu. Ya tu cuman senda gurau saja buat teman aku juga, kalau di sambung-sambungin yaudah terserah netizen,” ucapnya.

Ibu tiga anak tersebut tak menampik, selama sembilan tahun menikah dengan Aufar, rumah tangganya memang tidak berjalan mulus. Ada kerikil-kerikil yang menghadang mereka berdua, dalam menjalankan kehidupan bersama.

"Kalau misalkan aku pribadi nggak ada gimana-gimana semua jalanin saja. Gini, yang namanya pacaran pasti ada up and down serta turun naik. Jadi kalau misalkan ada masalah dalam rumah tangga wajar-wajar aja,” jelasnya.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu mengklaim selama ini, ia dan Aufar bisa membersihkan kerikil-kerikil masalah yang menghadang rumah tangga mereka, sehingga keduanya bisa membaik lagi.

“Bagaimana kita menghadapinya, dihadapi dengan lapang dada dan juga bersih hatinya jangan sampai emosi. Karena memutuskan apa-apa tidak bisa emosi itu saja. Pokoknya, insyaallah doakan yang terbaik udah gitu aja,” terangnya.

Olla mengakui selama ini ia dan Aufar memang menyerahkan rumah tangga dan keluarga kecilnya kepada Allah SWT. Tujuannya agar kehidupan mereka tidak keluar dari ajaran agama yang sudah berlaku.

“Kita berserah diri sama Allah, yang paling kekuatan super duper Allah SWT. Apapun hasilnya nanti apapun keputusannya nanti insyaallah harus di jalan Allah,” pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @ollaramlannaufar