Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami yang terjerat dengan kasus pencemaran nama baik ikan Asin bersama Galih Ginanjar nampaknya belum putus asa untuk kembali berbaik bersama Fairuz A. Rafiq.

Setelah banyak kali menyuarakan hasrat bertemu namun ditolak, kini keduanya tak segan segan menuliskan ucapan ulang tahun buat perempuan yang sempat diaibkan lewat konten kanal YouTube mereka itu.

Kali ini, lewat unggahan di akun Instagramnya, Pablo menuliskan ucapan dan berharap agar Fairuz dilindungi Allah SWT.

"Selamat ulang tahun untuk mba Fairuz. Semoga mba Fairuz sehat selalu, tambah sukses, selalu harmonis dengan keluarga dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Amin," tulis Pablo.

Kemudian Rey Utami juga dilihat menuliskan ucapan ulang tahun buat seterunya itu.

"Kepada mba Fairuz saya ucapkan barakallah fii umrik, semoga mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai, semoga selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah dan semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin ya rabbal alamin," tulis Rey.

Ucapan ulang tahun bertulisan tangan itu ditulis keduanya di balik jeriji di Polda Metro Jaya dengan tanda tangan Rey dan tanggal 6 Maret 2020. Mereka yang menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik telah menjadi tahanan di Polda Metro Jaya sejak Jumat, 12 Juli 2019.



Fairuz A. Rafiq menyambut ultah yang ke 34nya pada Jumat, 6 Maret 2020. Ia mendapatkan kejutan dari sang suami, Sonny Septian dan putra pertamanya, Faaz di hari bahagianya ini.

Perempuan itu pun membagikan momen tersebut di akun Instagramnya, @fairuzarafiq.

"Makasih suamiku tersayang, anakku sayang Faaz dan Eijaznya ga ikut karena udah bobo," tulis Fairuz di Instagramnya pada Jumat, 6 Maret 2020. Fairuz berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dijauhkan dari orang-orang yang jahat kepadanya.

"Semoga di ulang tahun ini bisa menjadi pribadi lebih baik lagi. Sehat panjang umur bahagia selamanya tanpa ada orang-orang jahat lagi yang menganggu. Ya Allah lindungilah keluarga hamba, aamiin ya rabb," tulis Fairuz.

Instagram: @fairuzarafiq, @reyutami

Oleh: Maliah Surip