Momentum kebahagian pasangan selebriti yang tengah berbulan madu di Bali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diperlihatkan melalui channel Youtube mereka.

Namun drama kebahagiaan mereka menuai kritik, khususnya dari pakar komunikasi Indonesia, Ade Armando.

Melalui akun Youtube Cokro TV, pameran kemewahan yang dilakukan Atta dan Aurel cukup menggelikan Ade menyebutkan yang dipertontonkan kedua selebritis tersebut menggelikan.

“Maaf ya kalau saya nyinyir. Tetapi apa yang dipertontonkan pasangan muda ini jelas-jelas memalukan, dan bahkan menakutkan. Karena itulah saya beberapa waktu yang lalu bersama kawan-kawan Cokro TV mengkritik habis kehadiran Pak Jokowo di dalam pernikahan Atta Aurel,” kata Ade yang di kutip dari program Logika di channel Youtube Cokro TV, Senin (12/4).

Menurut Ade, pamer kebahagian Atta dan Aurel saat berbulan madu tak perlu ditiru. Mereka seolah tak peduli dengan kondisi mayoritas masyarakat Indonesia yang jauh dari kata sejahtera.

“Atta itu adalah perwakilah dari Crazy Rich Indonesia baru. Orang kaya baru yang lazim mempertontonkan gaya hidup yang mewah tanpa peduli dengan kondisi mayoritas masyarakat Indonesia yang masih jauh dari kata sejahtera,” sambungnya.

Ajang pamer kemewahan yang dipertontonkan Atta dan Aurel mulai dari terbang dengan pesawat pribadi, memperlihatkan koleksi barang-barang dan mobil-mobil mewah, juga sebagainya dianggap bisa menjadi ancaman serius bagi masyarakat Indonesia.

“Gaya hidup mewah orang-orang kaya yang dipertontonkan kepada rakyat luas juga ancaman bagi kita,” ujarnya.

Oleh: Herco
Instagram: @attahalilintar