Penyanyi Giring Ganesha mengungkapkan dirinya harus putar otak agar tidak stres selama pandemi Covid-19.

Ia sendiri bersama keluarga sudah sebulan memilih untuk Work From Home (WFH).

"Jujur per hari ini tepat sebulan gua Work From Home (WFH) dan melakukan social distancing sesuai imbauan Pemerintah," ungkap Giring Ganesha didampingi sang istri, Cynthia Riza dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa (14/4).

Diakuinya, berada di rumah dan menjalani anjuran pemerintah untuk WFH membuatnya harus memutar otak agar tetap ada kegiatan.

"Gua juga kerja dari rumah kan. Promosiin single baru Sendiri ke radio-radio ya call confrence gitu dari siang sampai malem," terangnya.

"Selama sebulan di rumah, jujur aja kita gimana caranya biar enggak gila. Kita berusaha produktif," imbuh Giring Ganesha.

Lagu Sendiri ciptaan mas Guruh Soekarno Putra ini memang terdengar sangat sangat personal liriknya. Penuh keputus asaan dan terasa kesendiriannya. - - Yang aku rasa saat menyanyikan lagu #Sendiri ini ialah letupan letupan memori di saat saat berat di hidup. Menjadi vokalis band besar pasti ada moment moment kamu merasa sendiri walaupun bersama rombongan. Beban dan tanggung jawabnya besar... - - Saat menjadi pemimpin perusahaan juga ada moment ketika ada rasa kesendirian. Saat perusahaan dalam tantangan, memikirkan kesejahteraan karyawan dan juga saat harus memutuskan keputusan besar. - - Kita butuh kesendirian saat menjalani tantangan hidup. Melangkahlah dalam kesunyian, berbicara kedalam hati sambil bermunajat. Karena harapan itu selalu ada di hujung jalan... dimana kebahagiaan menanti. Selamat menikmati Sendiri di semua digital platform langganan kamu #GiringGanesha #Sendiri

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on


Selama di rumah, kegiatan menghilangkan kebosanan selalu dilakukannya.

"Contohnya pagi jam 7 bangun, kita baru aja bikin pakai greenhouse itu buat hidroponik jadi punya hobi hidroponik, nyiram dan nanem tumbuhan," tandas Giring.

Kredit Foto: Musika
Instagram: @giring

Oleh: Syba