Setelah sempat bikin heboh dan menjadi viral sejak kemarin, Senin (16/9/2019) gara gara video mengaku dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Amerika Serikat, hari ini Selasa (17/9/2019), Tiga Setia Gara mengungkapkan permohonan maaf.

Menuliskan permohonan maafnya lewat fitur Insta Story di akun Instagramnya, @tigaawat, wanita itu juga mengaku tidak menyangka video tersebut menjadi viral sehingga dirinya sempat didatangi Kedutaan Besar Indonesia.

"Saya mohon maaf atas video video di IG story saya, yang tidak saya sangka begitu banyak kepanikan dari kalian semua, dan saya benar benar merasa bersalah, saya menghargainya semua kebaikan kalian semua," tulis Tiga Setia Gara seperti yang dilihat Gempak.id.



Mantan vokalis band Silly Riot itu juga menambahkan: ""Barusan saya kedatangan orang orang dari kedutaan besar Indonesia Amerika dan saya sekarang merasa jauh lebih baik. Terima kasih kalian, terimakasih," lanjutnya.

Penyanyi yang pernah bergabung dalam Republik Cinta Management itu juga berterima kasih karena banyak orang yang membantunya dengan melaporkan kasus dirinya mendapat kekesaran dari sang suami, James Aaron Tolley.

Terakhirnya, wanita yang sudah melukis tato di tubuhnya sejak berusia 12 tahun itu mengatakan dirinya butuh waktu untuk berpikir.

"Tolong beri saya waktu untuk berpikir lebih jernih lagi. Mohon doanya," tulis Tiga Setia Gara.



Sebelumnya, Tiga Setia Gara sempat meminta bantuan warganet agar melaporkan kasusnya kepada Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago.

Dalam video dengan juraian air mata, wanita yang baru menyambut ulang tahun pertama perkawinannya bersama James itu mengaku dirinya sudah tidak kuasa dan tersiksa karena menjadi korban KDRT.

Dia antaranya mengaku lututnya hancur lantaran ditendang oleh James dan sempat menjalani operasi.

Namun, dirinya tidak menghebohkan hal tersebut sebelumnya karena bimbang sang suami dipenjara.

"Buat orang-orang Indonesia, gua pengin jujur sama lu semua. Kenapa gua pincang, itu karena James (suami Tiga) tendang lutur gue sampai lutut gue hancur makanya gue ada operasi," ujar Tiga dalam video tersebut.

Pengakuan itu kemudian menjadi viral dan banyak netizen memberi bantuan kepada rocker tersebut.

Instagram: @tigaawat

Oleh: Maliah Surip