Kematian Goo Hara pada Minggu (24/11/2019) yang ditemui tewas di kediamannya di Cheongdam dong masih menyisakan kejutan dan kedukaan mendalam buat kerabat dan penggemarnya.

Lantaran itu pihak agensinya, Production Ogi mempertimbangkan agar pemakaman perempuan berusia 28 tahun itu dilakukan secara privat.

"Kami telah merencanakan pemakamannya secara privat. Namun, kami juga harus berkonsultasi dengan orang tua Hara dan semua yang masih berduka," ungkap agensi tersebut dalam pernyataannya seperti yang dilansir dari Soompi pada Senin (25/11/2019).

Agensi juga menyatakan menyediakan ruang khusus buat media dan penggemar melayat dan memberi penghormatan terakhir kepada mendiang.

"Media massa dan penggemar bisa memberi penghormatan terakhir buat mendiang di Hall 1 di St. mary's Funeral Hall di Gangnam District bermula sore ini sehingga tengah malam 27/11/2019," kata agensi.

Sementara itu, keluarga dan rakan terdekat memberi penghormatan terakhir mereka buat mantan personil band Kara ini di Rumah Duka Yonseo Severance Hospital.

"Ini adalah khusus buat keluarga dan diselenggara secara privat. Sekali lagi kami mengungkapkan rasa duka cita yang sangat mendalam," lanjut agensi.

Sehingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki punca kematian Hara yang dikabarkan pernah melakukan upaya bunuh diri pada Mei lalu.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip