Kabar tak sedap datang dari presenter Fadlan Muhammad. Jumat malam (13/12), kediamannya disatroni kawanan perampok.

"Siang ini tiba-tiba ada laki-laki datang ke rumah (pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dengan modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi," tulis Fadlan mengawali cerita modus perampokan di kediamannya.

Yang membuat Fadlan heran adalah saat di mana oknum yang mengaku suruhan Fadlan tersebut mengacak-ngacak laci rumahnya.

"Saat itu dirumah hanya ada ART. Tau-tau masuk menerobos ke kamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," jelas Fadlan.

Dikatakan Fadlan, kini pelaku sudah diketahui identitasnya. Hal itu lantaran petugas keamanan sempat memotret sepeda motor milik pelaku.

"Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya," jelas Fadlan Muhammad.

Kini, Fadlan Muhammad mengatakan bahwa orang yang merampok di rumahnya telah mengembalikan barang curiannya.

Melalui sebuah surat, pelaku meminta maaf serta menyesali perbuatannya. "Alhamdulillah dapet surat dari pelaku dan barang2 yang diambil PELAKU juga dikembalikan oleh pelaku ke SAYA," kata Fadlan dalam unggahan di akun Instagram-nya pada, Sabtu (14/12/2019).

“Mohon maaf bapak sekeluarga saya kembalikan apa yang bukan hak saya. Terima kasih. Demi Allah saya minta maaf," bunyi surat tersebut.

Dan ia pun telah memaafkan perampok tersebut atas kesalahannya di kali ini.

Pun ia tetap menitipkan amaran yang berbunyi: "tapi inget tidak ada lagi lain kali ya!"



Instagram: @fadlanmuhammad

Oleh: Syba