Aktor Jamie Foxx membocorkan rahasia proyek film teranyarnya. Lewat unggahan di akun Instagramnya, @iamjamiefoxx pada Minggu, (21/6/2020), Foxx membeberkan adalah bintang utama di film biografi Mike Tyson.

Dalam arti kata lain, Foxx akan memerankan watak petinju terkenal dunia itu, Mike Tyson.

Tidak hanya mengabarkan tentang proyek film teranyarnya, Foxx ikut memberi bukti ia kini sedang giat menjalani latihan fisik untuk menjadi petinju tersebut.

"Transformasi dimulai, "FINDING MIKE", bukan rahasia lagi aku telah mengejar peran @miketyson di biografi beberapa waktu terakhir.

"Orang-orang bertanya kepadaku kapan itu akan terjadi? Semuanya sudah ditetapkan, beberapa bulan lalu ku sudah memulai hal itu," tulis Foxx di foto ia mempamerkan ototnya yang sedang dibentuk.

Meski demikian, Foxx mengaku hal tersulit yang perlu dilakukan untuk merealisasikan peran itu adalah membentuk badan seperti Tyson.

"Transformasi pertama dan paling sulit adalah membentuk badan dengan rutin pull-up dan push-up," ucap Foxx.



Pun Foxx optimis tugas dan usaha produksi film itu akan berjalan lancar. Apa lagi aktor berusia 52 tahun itu mengaku ia sudah siap memerankan Tyson di film biografi tersebut.

Film biografi ini pertama kali diumumkan akan dirilis pada tahun 2014 namun senyap begitu sahaja sehingga kini akan segera direalisasikan.

Kredit Foto: IPTCPhoto, CNN

Instagram: @iamjamiefoxx

Oleh: Maliah Surip