Aktor Abimana Aryasatya muncul dalam pose yang keren dengan kostum ciri khas sang jagoan. Kostum Gundala sendiri didesign oleh perusahaan yang sama yang membuat kostum Daredevil versi Netflix.

Demi perannya terlihat maksimal, rupanya aktor tampan ini malah kedapatan turun 10 kilogram. Bukan sebaliknya, tubuh berotot dan kekar.

“Yang pasti ini kebutuhan sesuai skenario. Bentuk badan, gerak langkah dan sebagainya ada dalam
skenarionya,” katanya saat peluncuran official poster film Gundala di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/5).



Pria yang pernah sukses memerankan tokoh komedi ini belum bisa menjelaskan secara gamblang penyebab turunnya berat badan tersebut.

Namun, banyak gerakan fighting, hingga kostum yang membuatnya berkeringat selama proses syuting kabarnya menjadi alasan tersebut.



“Gue takut naik berat badan sedikit aja lingkaran bajunya enggak muat! Tapi penyebab turun ini sebenernya ada tuh dalam dialog Wulan dan Sancaka. Jadi bukan sekedar keliatan keren aja kalo kita tonton filmnya nanti,” tutupnya.

Film Gundala akan menyapa penonton Indonesia pada 29 Agustus mendatang. Film yang diangkat dari karakter komik terkenal karya Harya Suraminata (Hasmi) rilisan tahun 1969 ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar.

Instagram: @abimana_arya, @gundalaofficial

Oleh : Ryks