Bukan sebuah rahasia, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora kini masuk ke fase lebih serius.

Cinta yang berputik beberapa bulan silam kini siap diikat dengan ikatan pernikahan.

Keduanya pun tak segan mempamer kemesraan. Rizky lewat unggahan di akun Instagramnya, @rizkybillar dilihat menggendong sang kekasihnya.

Ia menuliskan bahwa pertemuan mereka berawal dari tak disangka sehingga tumbuh rasa.

"Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup. perasaan ga bisa di SETTING," tulis Rizky membantah banyak kata kalo hubungan mereka hanya settingan.

Lesty pula mengunggah foto jari manis tangan kirinya sudah disematkan cincin berlian pemberian sang pujaan hati sebagai tanda ikatan. Lesty pun mengunggah foto mesra bernuansa pre-wedding mereka.

Menguatkan fakta keduanya akan segera menikah, ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana juga mengunggah foto anaknya yang berpegangan tangan mesra dengan calon menantunya, Rizky Billar di akun Instagramnya, Jumat, 18 Desember 2020.

Di foto itu, Lesty tertawa lebar dan Rizky menatap mesra calon istrinya.

"Selangkah lagi.. mudahan masih ada umur supaya aku bisa melihat anakku bahagia amiin.. ," tulisnya memberikan keterangan unggahan itu dengan menambahkan emotikon menadahkan tangan tanda berdoa dan dua hati berwarna hitam dilansir dari Tempo.

Pasangan ini dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show pada 24 Juli 2020. Meski baru lima bulan berjalan, mereka sudah yakin satu sama lain untuk menikah pada 2021.

Bahkan saat ini, dikabarkan keluarga Rizky di Medan sudah berdatangan untuk acara resmi lamaran, atau tidak menutup kemungkinan melangsungkan pernikahan.

Oleh: Maliah Surip
Instagram: @rizkybillar