Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri belum lama ini curhat akan keprihatinannya terhadap situasi yang dilihatnya secara langsung saat pergi berbelanja.

Lewat akun instagram miliknya @tantrisyalindri, pemilik timbre vokal rock ini melihat banyak orang yang nggak memperdulikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kemarin keluar rumah belanja dengan status “new normal”. Dan gue melihat banyaknya orang yang akhirnya keluar rumah juga dengan “normal” aja, alias tidak menggunakan masker.

"Bahkan bisa kumpul-kumpul tanpa memperdulikan jarak. Duuuh!!” tulisnya dalam unggahan instagram story-nya, Kamis (4/6).

Dengan kondisi yang memprihatinkan tersebut, Ibu dua anak ini pun hanya bisa berdoa agar selalu mendapat lindungan Allah. Dan tentu saja berharap kondisi memprihatinkan ini tidak memburuk dan kembali seperti sebelumnya wabah virus Covid-19.

“Semoga kita diberi perlindungan oleh Allah. Dan new normal yang dianggap normal oleh sebagian orang nggak membuat keadaan semakin buruk dan memperlama kondisi ini,” tutupnya.

Instagram: @tantrisyalindri

Oleh: Ryks