Memes Prameswari menilai lebaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Ia mengatakan bahwa ramadan kemarin, ia menjalani ibadah puasa dan lebaran di Surabaya, Jawa Timur bersama keluarga.

Memes mengungkapkan bahwa kali ini ia merayakan lebaran dengan kesepian. Sebab, ia tidak bisa mudik ke Surabaya, kampung halamannya karena ada larangan mudik dari Pemerintah Indonesia.

"Ramadan kali ini agak sedih soalnya kan tahun lalu bisa mudik. Ramadan tahun ini aku sendiri plus ada larangan mudik, jadi bakalan pertama kalinya lebaran tanpa keluarga. Jadi sendiri disini," kata Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa hari lalu.

Memes menegaskan dirinya berusaha mencari teman untuk merayakan lebaran bersama. Sebab, ia tidak punya kerabat dan keluarga di Jakarta untuk merayakan hari kemenangan bersama-sama.

"Ya lebaran di kamar aja, nggak ada teman," ucapnya.

Lantas, apakah Memes akan bersama Billy Syahputra, lelaki yang dikabarkan tengah dekat dengannya? Ia pun tak bisa memastikan karena adik kandung Olga Syahputra itu punya keluarga.


"Itu aku engga tau. Pasti dia punya acara sendiri dan sama keluarganya. Cuma ya belum tau lah," katanya.

Hanya saja Memes akan pulang ke kampung halaman jika pelarangan mudik dicabut pemerintah. Tentunya ia akan melepas kerinduan karena tak bisa mudik di momentum lebaran.

"Paling akhir Mei atau awal Juni lah ke Surabaya. Jadi ya lebaran sekarang sendirian aja," pungkasnya.

Oleh: Herco