Presenter Cut Tari akhirnya mengunggah potret pernikahannya bersama Richard Kevin yang berlangsung pada 12/12/2019 lalu.

Tentu saja beberapa foto yang diunggahnya sejak kemarin hingga Senin (16/12/2019) menyita perhatian penggemar dan publik lantaran sebelum ini perempuan itu diketahui sangat tertutup soal hubungan cintanya dengan aktor tersebut.

Kini setelah resmi menjadi istri Richard Kevin, Cut Tari akhirnya mengunggah foto foto di momen sakral pernikahan mereka.

Biar tidak menumpahkan emosi bahagianya tentang pernikahan itu dengan hanya memberi apresiasi terhadap beberapa pihak yang ikut melancarkan majelis, namun komentar yang ditinggalkan Richard Kevin pada satu satu foto unggahannya mencuri tumpuan.



Lewat foto jari manisnya tersarung cincin, Kevin Richard mengunggapkan ia telah memberikan hatinya buat Cut Tari.

"Dengan cincin itu, ku berikan hatiku untukmu.

"Ku berjanji sejak hari itu, Kamu nggak akan pernah berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat singgahmu dan genggaman ini akan menjadi rumahmu," tulis Richard Kevin dalam kalimat bahasa Inggris seperti yang dilihat Gempak.id pada Senin, (16/12/2019).

Sebelumnya, Cut Tari yang merupakan seorang janda dan Richard Kevin juga seorang duda itu resmi melangsungkan pernikahan di kediaman sang kakak Cut Tari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan secara privat.



Instagram: @cuttariofficial

Oleh: Maliah Surip