Selepas mantan tunangannya, Pete Davidson membuat tweet yang menggambarkan dirinya mengalami depresi kronik pada Sabtu lalu, pelantun Ariana Grande berusaha keras untuk bertemu pria itu.

Namun ternyata, sehingga kini, Ariana yang berpisah dengan Pete pada Oktober lalu gagal berbuat demikian karena komedian itu menghindari untuk bertemu dengannya.

Hal itu terjadi selepas usahanya menghubungi Pete gagal. Dia kemudian hadir ke studio Saturday Night Live untuk bertemu Pete.

Pria berusia 26 tahun itu dilaporkan enggan bertemu dengannya. Malah menurut sumber, dia telah mengarahkan sekuriti untuk menghalang Ariana masuk bertemu dengannya.

Sebelum ini, pemilik lagu Thank U, Next itu menulis dalam tweet yang telah dihapus, dia akan selalu ada buat Pete selepas menanggapi curhat yang ditulis Pete "Aku nggak mau berada di dunia ini lagi", bernada mahu bunuh diri.

Dalam curhat tersebut, Pete, menyentuh tentang kondisinya yang lelah dengan semua masalah. Pihak kepolisian New York juga sempat memeriksa Pete selepas rumor dia mahu membunuh diri tersebar.


(Ariana Grande secara terbuka menulis di Twitternya kalau dia sentiasa ada buat Pete.)

“Aku tahu kamu punya semua orang yang kau butuhkan dan itu bukan aku, tapi aku juga ada untukmu,” begitu antara isi kebimbangan yang dituang Ariana selepas sadar mengenai curhat depresi yang ditulis Pete sebelum ini.


(Curhat Pete di Twitternya yang membikin banyak orang bimbang terhadap kondisi mentalnya.)

Menurut pemerhati, antara yang mendorong Pete mengalami depresi adalah sejak berkencan dengan Ariana, kehidupan normalnya berubah drastik.

Dia menjadi sorotan paparazi dan publik, malah telah menerima banyak online bullying yang agak keras. Hal itulah yang akhirnya dikhawatiri menjadikan mental Pete tertekan.

Sumber: Daily Mail

Oleh: Maliah Surip