Kasus video syur diduga mirip artis Gisella Anastasia yang beberapa waktu lalu viral masih terus dikembangkan kepolisian.

Pada Senin (23/11), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa ada indikasi kemiripan wajah dengan Gisella Anastasia.

"Forensik wajah dari yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki. Makanya kita sedang menunggu, mudah-mudahan secepatnya," ucap Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Hal tersebut diungkapkan dari hasil forensik wajah dalam video syur diduga mirip Gisella Anastasia. Untuk itu, ada kemungkinan Gisella Anastasia akan kembali dipanggil kepolisian.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)," jelasnya.

Adapun wajah pria yang ada dalam video syur tersebut diungkapkan masih dalam tahap penyelidikan.

"Kita kalau sudah tau forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya. Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," tandas Yusri Yunus.

Terkait tersangka penyebaran video syur, polisi telah menangkap dua pelaku yakni PP dan NN. Bahkan polisi telah memanggil Gisella Anastasia untuk diperiksa beberapa waktu lalu. (syba)