Kepolisian membubarkan syuting sinetron Ikatan Cinta pada Rabu (27/1) lalu. Diduga, syuting tersebut melanggar protokol kesehatan lantaran banyak warga setempat yang berkerumun melihat proses syuting.

Bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo melalui sosial medianya berharap warga untuk tidak mendatangi lokasi syuting yang menyebabkan kerumunan.

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," ujar Amanda Manopo dikutip, Kamis (28/1).

Menurut Amanda Manopo, selama proses syuting di tengah Pandemi ia dan seluruh kru kerap menerapkan protokol kesehatan.

"Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan, jadi kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian nggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," terang Amanda Manopo

Senada dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka menghimbau agar pecinta sinetron tersebut untuk mendukung dari rumah saja.

"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Dan saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya, selalu support kami, terima kasih," timpal Arya Saloka.

Lantaran pembubaran syuting, lokasi yang menjadi tempat syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, harua di lockdown. (syba)