Diam-diam rupanya suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sudah menjalani rehabilitasi, setelah pengajuan asesmen rehabnya dikabulkan oleh Polres Metro Jakarta Barar.

Kabar mengenai Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda yang menjalani rehabilitasi disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

"(Askara) sudah ajukan asesmen. Proses asesmen sudah dijalani, dan APH sudah direhabilitasi," kata Ronaldo Maradona Siregae ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Walaupun Askara sudah menjalani rehabilitasi, Ronaldo menegaskan proses hukum suami Nindy itu tetap berjalan. Pihaknya sudah mengirimkan berkas ke Kejaksaan atau P-19, guna menindaklanjuti perkara ini.

"Berkas sudah dikirim ke Kejaksaan, udah P-19," ucapnya.

Akan tetapi, diakui Ronaldo berkas perkara Askara belum lengkap. Sehingga, Polres Metro Jakarta Barat diminta melengkapi berkas suami Nindy itu lagi.

"Ada poin penting yang diminta Kejaksaan yang belum kami penuhi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ronaldo Maradona memastikan dalam waktu dekat, pihaknya akan melengkapi berkas perkara Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda dan segera dilimpahkan lagi ke Kejaksaan agar P-21 tahap satu.

"Dalam waktu dekat akan kami kirim kan lagi berkasnya ke Kejaksaan," ujar Ronaldo Maradona Siregar.

Oleh: Herco
Kredit Foto:Liputan6.com