Muhammad Asni, suami Dhawiya Zaida yang merupakan menantu Elvy Sukaesih ditangkap kepolisian pada Sabtu lalu (5/10) di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Sang menantu ditangkap bersama rekannya, Moch Syafik terkait narkoba.

"Saya ingin sampaikan, berawal dari sebelum tanggal 5 Oktober ada informasi yang masuk ke Metro Jaya bahwa sekitar jalan Cawang ditenggarai ada kegiatan jual beli narkoba," kata Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Senin (7/10).

Diceritakan Argo, saat penggeledahan Muhammad Asni menyelipkan dua klip sabu ke sela jam tangan dan satu klip diselipkan di bungkus rokok.

"Jamnya dipake kemudian diselipkan antara kulit dan jam. Satu klip lagi ada di bungkus rokok. Jadi ada 3 klip kalau ditotal sekitar 1,07 gram," terang Argo.

Narkoba yang didapatkan Muhammad Asni sendiri didapatkan dari pria bernama Moch Syafik yang juga pernah masuk RSKO.

"Setelah pemeriksaan ternyata M dan MS pernah ketemu di RSKO dan kenalan sekitar 2 tahun lalu dan terus berlanjut setelah keluar dari RSKO," tutur Argo.

"Tersangka mendapat barang dari Jeffry yang saat ini masih kita cari. Tersangka ini membeli seharga 1,3 juta secara cash. Belinya di jalan Usaha Cawang. Bukan transfer, bukan. Ketemu langsung antara penjual dan pembeli," tandas Argo.

Foto: Istimewa

Oleh: Syba