Hos Ellen DeGeneres mengumumkan dirinya kini terpapar dengan Covid 19. Ia mengumumkan positif virus itu lewat sebuah pernyataan yang dicoretkan dan diunggah di akun Instagram resmi miliknya.

"Halo semuanya, saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya dites positif Covid-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja saat ini," kata Ellen DeGeneres dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, Jumat (11/12).

"Semua orang yang berkontak dekat dengan saya telah diberi tahu, dan saya sedang mengikuti petunjuk tepat CDC. Saya akan bertemu kalian semua setelah liburan.

"Tolong tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Penuh cinta, Ellen," lanjut Ellen.



Lantaran itu ia kini menunda semua kegiatannya karena harus karantina mandiri hingga musim liburan selesai. Menurut satu sumber, kondisi Ellen kini baik baik sahaja.

Diketahui, Ellen memang sudah menjalankan kembali aktivitas syutingnya sejak Oktober lalu dengan pembatasan penonton di studio.

Beberapa minggu terakhir, Justin Bieber, Lil Nas X, Diane Keaton dan Bryan Cranston menjadi tamu di acara miliknya. Kini The Ellen DeGeneres Show tidak akan bersiaran sehingga Januari 2021.

Oleh: Maliah Surip
Kredit Foto: Getty Images