Seluruh tim Pretty Boys kini sedang berbahagia lantaran film tersebut berjaya meraih lebih dari 500 ribu penonton. Padahal ia belum genap dua minggu tayang sejak masuk bioskop tanggal 19/9/2019.

Terlebihnya yang cukup bahagia adalah Desta sang produser. Kemarin, Desta mengunggah foto dengan fakta jumlah penonton yang sudah hadir menonton film perdananya itu.

Di foto itu jelas tertulis: "Sampai dengan hari ke 11, 547.536 penonton sudah tampil di bioskop."

Di kolom captionnya pula, Desta menuliskan kalimat bangga bercampur humor.

"PH baru, produser baru.. udah boleh sombong belum? Masih tayang di lebih dr 190 layar di seluruh Indonesia.." tulisnya seperti yang dilihat Gempak.Id Rabu (2/10/2019).

Sebelumnya, pada acara syukuran yang digelar di salah satu kafe yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (30/9/2019), Desta mengungkapkan tembusnya 500 ribu penonton sebagai sebuah bonus dari kerja keras karena mengaku bahwa dirinya bersama tim sejak awal tidak pernah mengincar jumlah penonton.

“Karena dari awal kami tak mengincar penonton. Pokoknya kami syukuran untuk memanjatkan syukur ke Allah. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka saja sambutannya baik,” ucap Desta di acara syukuran yang ikut dihadiri para pemain lainnya yakni Vincent Rompies, Danilla Riyadi dan Onadio Leonardo.




Berbeda dengan Desta, Tompi sebagai sutradara justru mengatakan bahwa 500 ribu penonton adalah targetnya ketika menggarap film ini. Pretty Boys sendiri merupakan film bergenre komedi.

“Mereka enggak ada target. Dari awal Desta dan Vincent pas gua tanya berapa (target), mereka enggak pernah ngomong angka. Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton,” ucap Tompi seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Pretty Boys sendiri diisi dengan isu LGBT. Ia bercerita tentang Rahmat dan Anugerah yang bersahabat sejak kecil dan berkeinginan menjadi terkenal. Modal nekad, keduanya mengadu nasib ke Jakarta dan mencoba mengejar impian.

Instagram: @desta80s

Oleh: Maliah Surip