Seluruh Indonesia malah penggemar hiburan Nusantara tahu Bunga Citra Lestari masih berada dalam luka mendalam setelah meninggal dunianya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Sehingga kini BCL masih sering mengunjungi permakaman San Diego Hills, Kawarang, Jawa Barat, tempat belahan jiwanya itu dikebumikan.

Biar masih menyimpan duka yang masih dalam, wanita ini sadar ia masih ada kehidupan terutama karier yang perlu diteruskan.

BCL dikatakan siap untuk bekerja. Secara profesional, penyanyi ini dikonfirmasi akan tetap mengisi acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang dihelat di Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada 29 Februari 2020.

“Iya (BCL) confirmed akan tetap perform,” kata Rizky selaku Media Relation Fullcolor, yang menggagas acara ini saat dihubungi wartawan, Senin (24/2/2020).

Pihak manajemen BCL juga telah memastikan bahwa kliennya tetap tampil pada konser nanti.

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating,” jelas Yenny Erlin dalam keterangan tertulisnya.

Dalam acara tersebut, pemilik album Tentang Kamu akan kolaborasi bersama Ronan Keating dan sahabatnya, Christian Bautista.

Selain konser tersebut, salah satu juri Indonesian Idol 2020, Anang Hermansyah sewaktu ditemui pers di kediaman BCL saat ikut bergabung di tahlilan 7 hari Ashraf memberi konfirmasi penyanyi itu akan kembali ke posisi juri setelah sempat absen di acara grand Final.

"Tadi pesan minggu depan dia akan hadir. Dia usahakan katanya karena minggu depan kan udah terakhir. Doain supaya Bunga kuat," ucap Anang.

Instagram: @bclsinclair

Oleh: Maliah Surip