Anak mendiang Michael Jackson, Paris Jackson membantah kabar yang mengatakan dirinya melakukan cobaan bunuh diri.

Bantahan itu dibuat Paris lewat cuitan yang ditulis di akun Twitternya.

"Penipu!", tulisnya pada Minggu (17/3/2019).

Sebelumnya, Paris dilaporkan oleh TMZ telah melakukan cobaan bunuh diri sehingga perlu dirawat di rumah sakit pada Sabtu (16/3/2019).


Biarpun fakta putri Raja Pop itu dimasukkan ke rumah sakit dibenarkan oleh pihak kepolisian Los Angeles dan ambulans menerima panggilan upaya bunuh diri di kawasan rumah Paris pada Sabtu pagi kepada ET, namun sumber terdekat Paris menafikan wanita itu ingin membunuh diri.

"Dia mendapat kecelakaan yang harus menerima perawatan medis di rumah sakit. Kini dia beristirehat di rumah dan berada dalam keadaan baik," kata sumber tersebut.



Kabar wanita yang kini berusia 20 tahun itu melakukan cobaan bunuh diri muncul setelah Paris mengungkapkan dirinya tidak boleh membela ayahnya setelah kontroversi dokumentar Leaving Neverland ditayangkan di HBO.

Dokumentar yang berisi tuduhan dua pria Wade Robson dan James Safechuck terkait perlakuan Jackson pada mereka semasa keduanya masih remaja dengan terkaitnya pelecehan seksual telah menjadikan Jackson yang meninggal dunia pada tahun 2009 menuai kontroversi dan karya karyanya mula ditolak dunia.

Pun keluarganya membantah berlaku kasus pelecehan seksual serta membawa produsernya ke jalur hukum.

Paris sendiri berusia 11 tahun saat Jackson meninggal dunia pada usia 50 tahun. Pada tahun 2017, menerusi wawancara dengan Rolling Stone, dia mengaku pernah melakukan beberapa kali cobaan membunuh diri.

Sumber: The Sydney Morning Herald
Instagram: Paris Jackson

Oleh: Maliah Surip