Kabar menyenangkan datang dari aktris Rachel Maryam. Ia memberi kabar dirinya saat ini sedang hamil sekitar 12 minggu.

Padahat saat ini anggota DPR RI ini sudah berusia 40 tahun.

Rachel mengumumkan dirinya hamil melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 11/4/2020 lewat foto serta video hasil USG.

"#latepost. Dua minggu lalu ketika awal cek kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah bayi dalam keadaan baik dan sehat," tulis Rachel Maryam.



Istri Edwin Aprihandono itu juga membagikan soal kondisi calon anaknya itu.

"Jantung dan detaknya normal, begitu juga dengan organ-organ lainnya seperti otak, lambung, ginjal, kantung kemih dan lainnya," ini menyambung pernyataan.

"Jari tangan, jari kaki, tulang hidung, bibir, semua sudah jadi secara lengkap. Masyaallah," tulis Rachel yang menikah dengan Edwin Aprihandono pada 2011.

#latepost 2 minggu lalu ketika jadwal cek kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah bayi dalam keadaan baik dan sehat. Jantung dan detaknya normal begitu pula organ-organ lainnya seperti otak,lambung,ginjal,kantung kemih dan lainnya. Gak nyangka kalau bayi yg panjang badannya baru 6cm ini sudah bisa dikatakan lengkap banget tubuhnya.. jari tangan, jari kaki, tulang hidung, bibir semua sudah jadi secara lengkap. Masya Allah. #BabyEijaz #12weekspregnant

A post shared by Rachel Maryam Sayidina (@rachelmaryams) on


Ini merupakan kehamilannya yang pertama bersama Edwin. Namun, Rachel sudah pernah memiliki seorang anak laki laki bernama Muhammad Kale Mata Angin, yang lahir pada 2006 dari pernikahan pertamanya dengan Muhamad Akbar Pradana alias Ebes yang kandas di tahun 2010 silam.

Instagram: @rachelmaryams

Oleh: Maliah Surip