Artis peran sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina sedang berbahagia.

Pasalnya mereka baru menuai sukses terkait kanal YouTube RANS Entertainment yang berhasil meraih dua rekor MURI sekaligus yakni Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak dan kategori Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama.

Kabar itu disampaikan Raffi Ahmad lewat unggahan Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

“Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org.

"Dapet 2 REKOR BARU. Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak dan Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama,” tulis Raffi Ahmad.



Ia juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kanal YouTube yang digagasnya.

“Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio, semua sponsor dan semua pihak yang terlibat. Tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa," tulis Raffi Ahmad.

Dan terakhirnya Rans Entertainment, ia akan terus berkarya memberikan tontonan yang terbaik.

"Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa. Loveee uuu guyssss. Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys? Ada ide? Yang penting semangat dalam keadaan apapun,” tulis Raffi Ahmad.



Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip