Raffi Ahmad bersama keluarga dan timnya yang kini sedang berkeliling dunia telah tiba di Turki.

Sayangnya, saat tiba di negara tersebut, mereka disambut dengan kabar buruk.

Salah satu koper yang kebanyakannya berisi pakaian sang istri, Nagita Slavina telah hilang saat mereka tiba di bandara Turki.

Bukan ketinggalan koper, namun lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, Raffi mengatakan koper tersebut telah dicuri maling. Hal itu ia ketahui setelah melihat CCTV yang ada di bandara tersebut.



"Oke guys kita udah sampai di Turki, bandara tapi satu koper kita ketinggalan, bukan ketinggalan enggak tahu kita cek enggak ada guys.

"Isinya tuh baju-baju dan jaket-jaket Nagita dan aku juga ada.

"Kopernya diambil sama komplotan penjahat. Kami sudah sampai lihat CCTV-nya, diambil bener.

"Jadi baru sampai itu koper, langsung diambil, sedangkan rombongan kami masih di imigrasi, ya gila guys bencana ya," ungkapnya kesal.

Hos itu juga mengatakan telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

"Kita sampai jam segini kita sudah urus ke kantor polisi. Kita sudah dua jam lebih kita sudah ke kantor polisi ada laporan polisinya.

"Kami lihat mukanya, memang benar-benar maling itu. Tapi, yang jelas bukan orang Turki, ini mungkin pendatang. Lagi dicari," katanya lagi.

Namun, lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya, Raffi mengatakan sudah mengikhlaskan kopernya yang hilang. Ia menganggap itu sebagai ujian dan harus intrispeksi diri.

"Meskipun Koper kita hilang di Turkey tapi kita harus tetap tersenyum karena musibah itu adalah ujian dan ujian itu adalah rezeki dari Allah SWT agar kita introspeksi dan itu tandanya Allah masih sayang sama kita.

"Ikhlas kalo rezeki dan milik kita pasti akan tetap milik kita tapi kalo bukan milik kita lagi ya ikhlas," tulisnya seperti yang dilihat Gempakid pada Kamis (13/2/2020).



Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip