Kado berlimpah didapati oleh pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam merayakan ulang tahun ke-34 dan 33 tahun mereka pada 17 Februari 2021 lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavian mengumbar kemeriahan hari ulang tahun mereka, dengan mengabadikan momen kado-kado yang mereka terima disaat ulang tahun.

Raffi membenarkan bahwa dirinya mendapatkan banyak hadiah dari orang-orang yang sayang dengannya dan juga Nagita Slavina, ketika mereka berulang tahun.

"Alhamdulillah dapat kado dari teman dan kolega. Sama dari keluarga, istri, dan anak," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/3) malam.

"Rafathar kasih kado dompet sama sepatu," tambahnya.

Meski begitu, Raffi juga memberikan kado spesial kepada Nagita Slavina. Begitu juga wanita yang akrab disapa Gigi itu, memberikan hadiah spesial kepada sang suami.

"Kalau istri kasih aku mobil dan motor. Aku kasih ke Gigi cincin," ucapnya.

Pria bernama lengkap Raffi Farid Ahmad tersebut membenarkan dirinya memberikan kado cincin berlian seharga Rp 3 Miliar. Cincin berlian itu pun viral di instagram beberapa hari belakangan ini.

"Kalau kita kasih kado yang Gigi atau istri senang gak ada salahnya," ungkapnya.

Sementara itu, Raffi memberikan penjelasan mengapa Gigi memberikan kado spesialnya berupa mobil Mercedez Benz. Raffi akui kalau hadiah mobil adalah bentuk perhatian sang istri kepadanya.

"Ya mungkin aku mobil buat syuting ada satu mobil dari 2012 gak ganti. Hampir 10 tahun aku engga ganti mobil sama dia digantiin," jelasnya.

Raffi Ahmad sangat senang lantaran mendapatkan mobil baru dari Nagita Slavina. Mobil tersebut menjadi penyemangatnya bekerja kedepannya, guna menafkahi istri dan anak tercinta.

"Senang lah. Mau apapun hadiahnya dan nilainya, kalau dari istri ya senang. Jangan kan dikaasih hadiah, diucapin aja udah senang banget," ujar Raffi Ahmad.

Oleh: Herco
Instagram: @raffinagita1717