Hadir pada malam gala premiere film Orang Kaya Baru di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019), Raline Shah menjadi sorotan awak media.

Pertamanya tentulah mau langsung ikut promosi dan ingin tahu tentang film komedi perdana lakonannya, Orang Kaya Baru.

Keduanya, mau mendapat kepastian tentang hubungan dekatnya bersama pengusaha Dipo Latief.

Tidak cuba berdalih, wanita cantik itu pun pantas memecahkan penasaran publik terhadap kedekatannya dengan pria yang masih terkait kasus penceraian bersama Nikita Mirzani itu.

"Saya enggak ada apa-apa sama dia (Dipo)," kata Raline seperti dilansir dari Kompas.com.

Raline pun membeberkan fakta bahawa dia Dipo sudah berteman sejak kecil. Dan itulah juga punca dia hadir ke majlis ulang tahun Dipo serta sering dilihat berfoto dengannya.


(Foto yang menyaksikan Raline ikut meraikan ulang tahun Dipo bersama kerabat dan teman lainnya inilah yang memicu spekulasi hubungan mereka)

Usai menjelaskan tentang kedekatannya dengan Dipo tanpa hubungan special, aktris cantik itu mengaku bermain dalam film yang disutradarai Joko Anwar itu cukup menyenangkannya.

Raline, 33, malah berasa bahagia karena akhirnya dapat ikut main dalam film komedi di Orang Kaya Baru.

Memerankan karakter Tika yang hidup di tengah keluarga sederhana, dia bagaimanapun sentiasa kompak dengan ahli keluarga yang lain iaitu Derby Romero (Duta) dan Fatih Unru (Dodi), serta orang tuanya (Lukman Sardi dan Cut Mini).

Ayahnya meninggal satu hari dan baru mereka sadar bahawa pria itu punya harta yang banyak.

Maka mereka mendadak kaya atau menjadi Orang Kaya Baru.


(Menerusi karakter Tika, Raline bisa menyelami kehidupan mahasiswa yang hidup serba kekurangan dengan masalah ekonomi hari ini)

“Namun, ada banyak dugaan dan hal lucu saat mereka menjadi kaya. Dan saya ambil peran Tika karena karakternya kuat, mandiri, dan tegar," katanya yang sebelum ini sukses besar dengan keterlibatan dalam film aksi pertamanya, dari Malaysia, Polis Evo 2.


Raline kemudian menyimpulkan film yang akan masuk bioskop pada 24 Januari 2019 ini sebagai sarat filosofi.

“Film ini lebih kepada filosofi hidup yaitu tentang kebersamaan sebuah keluarga. Harta memang bisa mengubah kondisi, tapi jika tidak digunakan dengan baik malah bisa merusak hidup,” ucapnya.


(Karyawan Orang Kaya Baru siap mencuit hati audiens di bioskop bermula tanggal 24 Januari 2019)

Sumber: Kompas.com
Instagram: Raline Shah

Oleh: Maliah Surip