Polemik rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier terus memanas sampai detik ini. Hal yang menjadi sorotan adalah Alfath meminta Ratu melakukan tes DNA.

Alfath Fathier meminta Ratu Rizky Nabila mengeluarkan hasil tes DNA soal anaknya yang baru lahir, karena ia tidak percaya bahwa anak tersebut adalah hasil pernikahannya dengan Ratu.

Ratu buka suara mengenai tes DNA. Ia mengaku sudah menjadwalkan untuk menjalani tes DNA dan sudah disetujui oleh Alfath yang mulanya dilakukan pada Rabu (26/5). Sementara anaknya lahir pada 11 Mei 2021 dan diberikan nama Noi.

"Tapi engga hadir dan tes DNA diundur sampai Rabu depan," kata Ratu Rizky Nabila kepada awak media, belum lama ini.

Ratu heran dengan Alfath. Sebab, pesepak bola itu malah mangkir ketika keinginannya untuk tes DNA agar tahu soal status anaknya sudah diwujudkan olehnya, tapi tidak diindahkan.

"Aku tes DNA mereka yang ajak, aku iyakan. Karena aku selama ini tidak merasa melakukan hal-hal yang mereka tuduhkan. Ayo dong tes DNA," jelasnya.

"Memang anakku jadi butuh, yang harusnya gak butuh. Tapi ya memang anakku akan butuh itu (hasil tes DNA) dikemudian hari," sambungnya.

Ratu menambahkan, jika nantinya sudah selesai melakukan tes DNA, ia sudah siap dengan segala kemungkinan termasuk Alfath tetap tidak mengakui anaknya.

"Saya akan ceritakan ke anak, misal dia (Fathier) ngakuin, 'ini ayahmu, yang berseteru ami sama abi. Kamu engga boleh benci' gitu," ucapnya.

"Kalau gak diakuin, ya udah, 'Nio ini ayahmu ini DNA-nya. Kalau mau pertanyakan langsung aja'. Yang penting aku sudah perjuangkan hak anakku," sambungnya.

Mengenai status pernikahannya, Ratu menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Alfath sudah berakhir dengan perceraian lewat persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 6 Mei 2021.

"Saya sudah bahagia bercerai. Putusan pengadilan diputus verstek," tegasnya.

Kedepan, Ratu tak mau apa-apa dari Alfath. Ia hanya ingin mantan suaminya tidak mengganggu hidupnya dengan tuduhan-tuduhan tanpa dasar dan tidak jelas kebenarannya.

"Kalau nanya maunya apa lagi, tanya sama mereka. Masalahnya soal nafkah aja mangkir. Ya hidupku sudah baik baik saja," pungkasnya. (herco / foto : herco)