Entah dari mana datangnya, unggahan Insta Story suami Krisdayanti, Raul Lemos mengenai artikel berbicara tentang perselingkuhan menghebohkan dunia maya.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama.

"Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini." Demikian isi tulisan dalam artikel tersebut yang disertai ilustrasi perselingkuhan yang diunggah Raul Lemos.

Unggahan di Insta Story itu kemudian dihapus.

Publik lantas membuat spekulasi ada sesuatu yang tidak enak sedang menerpa rumah tangga yang didirikannya bersama. Diva Indonesia itu sejak tahun 2006.

Namun Krisdayanti yang dihubungi watawan pada Kamis (24/10/2019) cukup tenang. Ia mengatakan unggahan tersebut tak selalu dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga.

Sebagai manusia pasti ingin yang terbaik dalam rumah tangga.

"Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho.

"Ia bisa soal pekerjaan, keterbatasan waktu dalam kegiatan kegiatan kita yang tidak optimal juga ya," ucapnya seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Anggota DPR itu kemudian menambahkan: "Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan."

Instagram: @krisdayantilemos