Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia atas perayaan ulang tahun pernikahan yang kelima.

Istimewa di ulang tahun kelima pernikahan mereka yang jatuh pada Kamis di tanggal 17/10/2019, hos tersebut ternyata punya kado yang tak biasa buat sang istri.

Raffi hadir dengan kado spesial yakni sebuah lagu yang diciptakan bersama Melly Goeslaw yang diberi judul Kamu Yang Terbaik.

Video klip lagu Kamu Yang Terbaik itu pun telah dipublikasikan di kanal YouTube Rans Entertainment, kemarin sekaligus merilisnya di tanggal bersejarah itu.

Dikutip dari Insertlive.com, kata Raffi, ia mencurahkan isi hatinya yang ingin disampaikan langsung pada Nagita Slavina lewat lagu tersebut.

"Karena gue nggak bisa mencurahkan isi hati (makanya Raffi Ahmad menciptakan lagu ini) sama Melly Goeslaw," ucap Raffi Ahmad secara eksklusif di program Insert Story.



Di tahun kelima pernikahannya ini, Raffi juga seakan telah tersadarkan jika ia harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Anniversary lima ini jadi alarm alert, di lima tahun ini disadarkan untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," ucap bapak satu anak itu.

Di segmen terakhir, Nagita Slavina juga memanjatkan doa agar penikahannya bisa terus berjalan hingga akhir usia mereka.

Lewat unggahan video di akun Instagram mereka, @raffinagita1717, Raffi mengatakan dirinya hanya butuh waktu yang lebih banyak bersama Nagita dan keluarganya sebelum pria itu duduk di piano dan melantunkan sedutan lagu yang dibikin spesial buat sang istri.

"Yang aku pengenkan punya banyak waktu buat kamu dan keluarga kita," ucap ayah kepada Rafathar ini seperti yang dilihat Gempak.Id.

Buat Nagita...Sebanyak2nya komen yaa...mau dinaikin hari ini apa besok..setengah jam ditunggu komennya bisa 10rb? ???

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Instagram: @raffinagita1717, @riomotret

Oleh: Maliah Surip